NGAGELMU.ID – Jum’at, 29 Juli 2022 pukul 07.30 Anak-anak hebat KB-TK-TPA ‘Aisyiyah 34 datang ke sekolah dengan antusias untuk menyambut acara tahun baru 1444 hijriah. Kegiatannya adalah pawai di jalan raya dan sekeliling lingkungan sekolah. Sekolahnya anak-anak hebat ini menggelar acara tahun baru dengan penuh suka cita.

Kepala Sekolah KB-TK-TPA ‘Aisyiyah 34 Surabaya Ustadzah Umaiyah Habibah SAg MPd mentakana, acara menyambut Tahun Baru Islam 1444 H yang dua tahun ini dilakukan dengan acara virtual, kali ini anak-anak bisa melaksanakan langsung dengan kirab dan pawai sebagai bentuk syiar islam.

“Setelah acara pawai, ananda juga melakukan kegiatan mulia dengan berbagi pada teman mereka  yang kebetulan Allah uji sebagai yatim dan tidak bersama ayahnya lagi,” jelasnya.

Dengan acara berbagi itu pula, di tahun baru 1444 H kali ini anak-anak hebat berharap semuanya merasakan kebahagiaan, lagi-lagi sekolah yang mengedepankan nilai-nilai karakter ini menanamkan rasa saling menyayangi, menghadirkan senyum bahagia pada orang lain adalah sebuah kebahagiaan yang tinggi.

“Alhamdulillah senyum mengembang dan rona bahagia terpancar dari anak-anak hebat, semoga dengan berbagi bahagia ini Allah bahagiakan pula dengan limpahan Rahman Rahim Allah teruntuk mereka beserta keluarganya,” kata Ibu dua anak itu.

Pihak sekolah sangat bersyukur memiliki wali murid yang sangat antusias dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang bertujuan tak lain untuk proses tumbuh kembang dan pembentukan karakter ananda serta syiar islam, karena berhasilnya proses tumbuh kembang ananda, sukses dan besarnya KB-TK-TPA ‘Aisyiyah tak luput dari peran penting orang tua hebat.

“Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh wali murid atas segala bentuk sumbangsih dan atensi yang sangat tinggi, semoga Allah membalas dengan kebahagian dan suksesnya putra-putri ayah/bunda hebat KB-TK-TPA ‘Aisyiyah…aamiin Selamat tahun baru 1444 H, semoga Allah jadikan tahun ini tahun yang pebuh rahmat dan berlimpah nikmat.aamiin,” pungkasnya. (uh/mul)

Shares: